Senin, 18 Mei 2020

ANGGOTA POLSEK REJOSO BERSAMA ANGGOTA PENCAK SILAT PSHT BAGI MASKER DAN TAKJIL GRATIS KEPADA PARA PENGGUNA JALAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.humasrejoso-Cegah penularan Virus Covid 19 / Corona, Anggota Polsek Rejoso bersama dengan anggota Perguruan Pencak Silat PSHT Rayon Ngadiboyo dan Rejoso dipimpin Ketua perguruan Saudara PARYANTO  melaksanakan giat pembagian Masker kesehatan Gratis terhadap para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Rejoso hari Minggu  (17/05/2020) jam 17.00 s/d selesai.

Dalam kegiatan pemberian Masker  kesehatan dan takjil tersebut di bawah pimpinan Kanit Sabhara  AIPTU BAMBANG DWI S serta dibantu oleh anggota Perguruan Pencak Silat PSHT rayon Ngadiboyo dan Rejoso.

Dalam kesempatan itu, selain membagi-bagikan masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, serta merupakan wujud dan langkah Antisipasi Pemerintah Anggota Polsek Rejoso juga menghimbau jangan panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah virus covid 19 .
Di samping bagikan masker Anggota bersama perguruan Pencak Silat PSHT juga membagikan takjil gratis.

Ditempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk Hidup Sehat dan olahraga dirumah, serta 
 untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. 
Serta tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa ungkap Kapolsek.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...