Minggu, 31 Mei 2020

Anggota Polsek Sawahan Lakukan Patroli di Objek Wisata Sedudo Guna Sosialisasi Persiapan New Normal


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan -  Agenda penjagaan dan pengamanan di area wisata Wilayah Kecamatan Sawahan Kab. Nganjuk disaat hari libur atau hari Minggu adalah prioritas utama bagi anggota Kepolisian Sektor Sawahan Polres Nganjuk.
Kegiatan Patroli ini daalam rangka Edukasi / Sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan disemua bidang untuk new normal. 
Minggu (01/06/2020).

 Patroli pada kesempatan ini situasi obyek wisata Sedudo masih dalam keadaan tutup dalam arti belum menerima wisatawan, oleh sebab Petugas Patroli Polsek Sawahan menyarankan kepada petugas pengelola obyek wisata air terjun Sedudo untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 

Wilayah hukum Polsek Sawahan yang memiliki daerah wisata alam air terjun Sedudo yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kab. Nganjuk maupun dari luar Kab. Nganjuk untuk berkunjung ke daerah tersebut. 
" Kegiatan tersebut guna persiapan pelaksanaan program Pemerintah New Normal diwilayah Kabupaten Nganjuk"

Kapolsek Sawahan Akp. Siran menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 telah memaksa setiap orang untuk beradaptasi dengan kondisi serta tatanan kehidupan yang baru dan keadaan yang belum pernah ada sebelumnya tersebut, menjadi suatu kenormalan baru atau new normal ditengah pandemi Covid-19. 

Hums-Swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...