ANJURAN PEMERINTAH UNTUK MEMAKAI MASKER BILA BERTEMU DENGAN ORANG DAN DITEMPAT UMUM, KARENA 25 % YANG POSITIF CORONA TANPA GEJALA, MEREKA DAPAT MENULARKANNYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Humas Berbek  - Dalam rangka memutus matarantai penyebaran virus Corona, berbagai upaya  dan preemtif  Polri khusus yang dilaksanakan Personel  Polsek Berbek Polres Nganjuk,  intensifkan kegiatan Patroli kewilayahan  dengan   menyampaikan  himbauan pesen kamtibmas  sekaligus eduksi  kreatif yang mudah  dipahami warga,  tentang informasi virus  Covid 19  atau Corona.

Senin, 04/05/2020,  Kanit Sabhara Polsek Berbek Polres Nganjuk, Ipda WINIH. SH  beserta Anggota  pada saat patroli kewilayahan  Obvit  dan perbankan, menghampiri  dan sapa  warga / Nasabah Bank BRI Unit Berbek  menyampaikan  Pesan / Himbauan tentang 
Anjuran memakai masker bila bertemu dgn orang dan ditempat umum karena     25 % yang positif corona tanpa gejala dan mereka dapat menularkannya,   serta  senantiasa membiasakan pola hidup sehat  dengan sesering mungkin untuk mencuci tangan.

Ipda WINIH.SH juga  berpesan  agar masyarakat tetap tenang dan mempercayakan penanganan pandemi corona ini pada pemerintah. Jangan mudah percaya informasi di media sosial tanpa adanya sumber yang jelas, Pungkas Kanit Sabhara.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un_Humas Berbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN