Selasa, 05 Mei 2020

ANTISIPASI KEJAHATAN SAAT BULAN RAMADHAN POLSEK BAGOR LAKUKAN PATROLI OBYEK VITAL


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan di bulan suci ramadhan terutama antisipasi curas, curat dan curanmor (3C), Polsek Bagor intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital.Selasa (05/05/2020).

Anggota Polsek Bagor melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek Bagor serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan.

Dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor BRI unit Bagor anggota patroli Polsek Bagor juga melaksanakan pengecekan ATM dan di dalam ruang pelayanan, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas

"Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center," Kapolsek Bagor, AKP Tommi Hermanto, S.H

Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi camera CCTV maupun ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. 

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: