Minggu, 03 Mei 2020

ANTISIPASI PEMUDIK DAN PENYEBARAN COVID-19, PERSONEL POS CHECK POINT EXIT TOLL NGANJUK LAKUKAN PENYEKATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Polri menetapkan Operasi Ketupat Semeru 2020 mulai 24 April hingga 31 Mei 2020, Tujuan utama giat tersebut adalah melarang masyarakat mudik Lebaran di tengah pandemi virus Corona.

Jajaran Polres Nganjuk melakukan penyekatan, mengantisipasi pemudik dari zona merah salah satunya di Pos Pam Exit Toll Nganjuk. Sejumlah kendaraan bernopol luar daerah diminta berhenti.
Penyekatan bertujuan untuk memantau pemudik yang nekat pulang, petugas dengan teliti mengamati seluruh kendaraan yang keluar dari jalan tol tersebut.

Menurut Padal Pos Pam Exit Tol Begadung Iptu Pariman yang juga menjabat Kanit Lantas Polsek Nganjuk Kota mengatakan bahwa, Semua kendaraan bernopol luar daerah terutama diminta berhenti. Selanjutnya, para sopir dan penumpang diminta keterangan, petugas juga mengecek suhu tubuh para pemudik tersebut, Petugas pun mengecek KTP untuk memastikan mereka warga Nganjuk atau bukan.

Kegiatan penyekatan akan terus dilakukan guna memantau masyarakat yang nekat mudik masuk wilayah kabupaten Nganjuk, tutur Iptu Pariman.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: