BABINKAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN DESA SIWALAN BERSAMA TIGA PILAR MELAKSANAKAN PEMBAGIAN BLT DD


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com. Sawahan Babinkamtibmas Desa Siwalan kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 sebanyak 8 warga secara dor to dor (Rabu 20/05/2020)

Peran serta Babinkamtibmas pada desa binaanya sangat dibutuhkan baik oleh pemerintah desa selaku pedamping kepala desa dalam melaksanakan roda pemerintahan disebut tiga pilar bersamaan dengan Babinsa juga dalam pelayanan terhadap masyarakat

Di masa pandemi virus covid 19 atau corona ini masyarakat sangat terdampak ekonominya untuk membantu warga miskin dan warga cacat permanen yang ada di desa Sawahan pagi ini Rabu 20-05-2020 Bripka Ariyanto Babinkamtibmas desa Siwalan kawal petugas secara dor to dor ke rumah warga untuk serahkan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai)  pada 8 orang warga masing-masing sebesar Rp 600.000,- dan akan dibagikan sebagai bantuan dampak covid 19, sumber dana diambil dari Dana Desa (DD) tahun 2020 terang Kepala Desa. 

Dilakukan secara dor to dor untuk menghindari rantai penularan covid 19 physical distancing dan warga yang cacat permanen tidak perlu susah-susah datang ke balai desa cukup petugas yang datang, jelas Kapolsek Akp. Siran.

( humms-sawahan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN