Kamis, 07 Mei 2020

Bagikan Sembako Wujud Kepedulian Polwan Polres Nganjuk Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Di Sawahan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Kegiatan Polisi Wanita (Polwan) Polres Nganjuk dan polsek Sawahan melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako di Pasar Sawahan serta di pemukiman adalah Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan dan tanggung jawab moral sebagai sesama anak Bangsa, terlebih dampak akibat virus Corona (Covid-19) membuat sebagian warga masyarakat sangat membutuhkan batuan, Rabu (07/05/2020) wib.

Menyikapi situasi sulit yang di alami oleh lansia dan beberapa masyarakat yang kurang mampu, menggerakan hati dari Polwan Polres Nganjuk dan Polsek Sawahan untuk melakukan aksi. Adapun aksi yang di lakukan ialah membagikan barang kebutuhan pokok, yang di tujukan kepada Lansia dan keluarga yang benar-benar kurang mampu. Ada puluhan paket yang di sediakan, berupa beras, telur, minyak dan lain sebagainya, yang di anggap sebagai barang yang pokok sekali di perlukan.

Selain membagikan sembako kepada beberapa masyarakat yang kurang mampu, anggota Polwan juga mengimbau masyarakat agar jangan panik, jangan cemas, jangan percaya dan sebar berita hoax, untuk selalu menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan serta pakai masker sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah penularan Covid-19, “ungkap perwakilan Polwan. 

Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan, kegiatan bagi – bagi sembako ini bisa sedikit membantu meringangkan beban saudara kita yang kurang mampu akibat dampak dari wabah dari virus Corona (Covid-19) 

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: