Bagikan Sembako Wujud Peduli Polri Kepada Warga Terdampak Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemandangan haru terlihat pada Jumat sore (15/05/2020) di sekitar Komplek Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, dimana sejumlah anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk membagikan bingkisan beras kepada para abang becak.

Kegiatan sosial tersebut dikendalikan langsung oleh Kanit Lantas AKP Sumiati, SH dan Kanit Binmas AKP Sudarwoco, bersama anggota langsung membagikan puluhan paket beras yang telah disiapkan dengan cara mendatangi masing-masing abang becak di tempatnya mangkal, sehingga tidak menyebabkan kerumunan masa.

"pemberian bantuan ini merupakan wujud peduli kami dan Polri secara umum kepada warga yang terdampak adanya pandemi Covid-19, dimana banyak aktivitas yang dibatasi sehingga banyak pula warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan ekonominya", terang AKP Sumiati kepada tim Humas.

Di sisi lain, penyerahan bantuan tersebut juga harus mematuhi ketentuan protokol Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yakni dengan tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan dan selalu mengenakan masker.

"selain itu kami juga menghimbau mereka untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dan selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini, semoga corona segera berakhir", imbuh Kanit Lantas.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menambahkan, "pemberian bantuan ini merupakan program terpusat dari pucuk pimpinan Polri, semoga bermanfaat dan menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN