Jumat, 29 Mei 2020

BANTU WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19, PEMDES SUGIHWARAS SERAHKAN BANTUAN BERAS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Tiga pilar Desa Sugihwaras bersama Perangkat Desa Sugihwaras  menyalurkan sejumlah bantuan beras paket 20 kg kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Desa Sugihwaras. 

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten dan Provinsi yang diserahkan kepada warga yang terdampak virus Covid-19 diserahkan secara langsung di Balai Desa Sugihwaras. Jumat (29/05).

 “Kita menyalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan juga penerima benar-benar tidak mampu atau kesulitan dalam memenuhi kehidupan sehari-hari, baik itu janda dan sebagainya,” ungkap Kades Sugihwaras Yatno.

Yatno berharap dengan adanya sejumlah bantuan tersebut masyarakat dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah sebagai upaya untuk mencegah penularan sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19 di Indonesia khususnya diKecamatan Ngluyu.

(Humas Polsek Ngluyu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...