BERBAGI DISAAT PANDEMI COVID 19 DENGAN HARAPAN BISA MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek
– Disaat situasi pandemi yang terjadi ditengah kehidupan ini dengan saling bahu-membahu bangkitkan kepedulian pada sesama demi meringankan saudara kita yang kurang beruntung serta betul-betul berdampak covid 19 dan membutuhkan ulurkan tangan.

Kepolisian Sektor Berbek  Polres Nganjuk dibawah Pimpinan ( Kapolsek )Akp Gede Putu Sinardana  bersama seluruh anggota juga tak ketinggalan pula dalam sedikit berbagi pada sesama di wilayahnya.  Paketan sembako sederhana dengan upaya jimpitan para anggota setelah terkumpul di saat pergelaran harkamtibmas dan menjumpai warga disempatkan untuk di berikan.

“Tak seberapa yang bisa kami berikan bersama rekan-rekan anggota Polsek Berbek Polres Nganjuk kepada saudara kita yang kurang beruntung, namun harapan besar semoga dapat sedikit mengurangi beban hidup di saat wabah pandemi covid 19” ungkap Akp Gede

Para bhabinkamtibmas dengan bergandengan bersama babinsa di masing-masing desa terus secara intens juga memantau warga masyarakat yang kurang beruntung namun tidak terdata bantuan karana error data bisa dijadikan sarana kepolisian untuk menutup hal yang bolong-bolong dari pemerintah desa maupun sampai tingkat pusat. Pungkas Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un_Humas Berbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN