Minggu, 03 Mei 2020

Berikan Rasa Nyaman Kapolsek Sawahan Pimpin Amankan Pembagian Bantuan Sosial Sembako Dampak Dari Virus Covid 19


Nganjuk, tribratanews–nganjuk.com. Sawahan-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat penyaluran bantuan sosial  Pemberian Sembako  Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur'an Polsek Sawahan menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan Dusun Sempu  Desa Sawahan  Kecamatan Sawahan Minggu (03/05/2020).

 Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan pengamanan terhadap berlangsungnya kegiatan Pembagian Sembako oleh PonPes Baitul Qur'an sebanyak 170 bungkus. 

“Saya bersama empat anggota saya pagi ini melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan rangkaian kegiatan tersebut " ujar Akp. Siran. 

Kegiatan pembagian bantuan sembako ini tetap sesuai dengan Aturan pemerintah dalam memutus tali penyebaran Virus Covid 19 dengan teknis ;
- Acara akan dilaksanakan secara bergilir setiap 30 menit. 
- Setiap satu giliran terdiri dari 5-7 orang. 
- Pembagian sembako bagi warga Sawahan akan dikawal oleh ketua Rt masing-masing. 
- Warga harus menggunakan masker. 
- warga harus cuci tangan
- Dilakukan pengukuran suhu
- 100 bingkisan buat warga Sawahan dibagikan di pondok
- 70 bingkisan buat warga luar desa Sawahan akan dikirim ke tujuan tanpa datang kepondok

“Kegiatan ini juga diawali dengan pemberian petunjuk serta arahan dari Kapolsek Sawahan bagaimana caranya untuk memutus tali penyebaran Virus Covid 19.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan akan terus berupaya untuk selalu bisa memberikan pelayanan dan pengamanan disetiap kegiatan yang terselenggara di wilayah Kecamatan Sawahan. 

“Kami Polsek Sawahan yang bersinergi dengan Koramil dan Banser akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sawahan,” tutup Akp.Siran.

( Humas- Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: