Minggu, 10 Mei 2020

BHABIN BRIPKA GOGOT HARIAJI DI PEMBAGIAN ZAKAT H. TOYIB, " PAKAILAH MASKER JIKA KELUAR RUMAH, MENJAGA JARAK DAN MENCUCI TANGAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dikegiatan pembagian zakat H. Toyib, warga dusun Nanggungan desa Watudandang Kecamatan Prambon, Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji melakukan himbauan-himbauan cegah penyebaramn virus corona/covid-19. Minggu, 10/05/2020.

" Saya mengatur para warga yang antri zakat, untuk menjaga jarak aman, 1,5-2 meter, dan meminta untuk tidak bersentuhan atau bersalam-salaman. " kata Bripka Gogot. 

" Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memakai masker, dihimbau, jika keluar rumah untuk tetap memakai masker. " ujarnya. 

Lanjutnya, " dan dihimbau agar sering untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. "

Kepedulian Polri sebagai garda terdepan dalam cegah penyebaran covid-19 adalah tugas dan tanggungjawab yang berat. Warga masyarakat terus mengharapkan aman dan nyaman, serta berakhirnya wabah covid-19.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: