Jumat, 29 Mei 2020

BHABIN BRIPKA ZAENAL ARIFIN SINERGI DENGAN BABINSA SERKA AKAD HADIR DI BALAI DESA ROWOHARJO, PENERIMAAN BUKU REKENING BRI BANTUAN SOSIAL PANGAN NON TUNAI DAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di Balai Desa Rowoharjo Kecamatan Prambon, ada pembagian Buku Rekening BRI bantuan sosial pangan non tunai (BSP NT) dari Kemensos RI. Jumat, 29/05/2020, pukul 08.00 wib. 

Warga Rowoharjo yang mendapatkan sejumlah 166 orang. Nilai bantuan sosial pangan non tunai sebesar Rp. 200.000,- yang akan diterimakan selama 9 bulan. 

Sebenarnya warga Rowoharjo mendapat bantuan itu sebanyak 191 orang, tapi 25 orang tidak hadir, karena 9 orang sudah mendapatkan bantuan sosial dari sumber yang lain, yang 7 orang sudah meninggal, sedangkan 7 orang masuk warga desa Baleturi dan yang pindah tempat 2 orang. 

" Saya tadi minta kepada warga yang mengambil agar sesuai protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak aman, pakai hand sanitizer/cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan jangan bersentuhan atau kontak fisik, jangan bergerombol. " kata Bripka Zainal Arifin. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK PRAMBON HADIR DI PELANTIKAN PENGURUS PAC MUSLIMAT NU PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pengabdian dengan penuh keikhlasan merupakan ikhrar pengurus yang baru didalam pelantikan PAC ...