Senin, 04 Mei 2020

BHABIN SONOAGENG BRIPKA SETYO ANDI S. JEMPUT WARGANYA, DIKEMBALIKAN KE KELUARGANYA DUSUN WAUNG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Telah diamankan oleh Petugas Polri Polsek Papar Polres Kediri dan diantarkan ke Pos Pam Check Point Kelutan oleh Iptu M. Udin, dimana ada seseorang mengaku bernama Slamet Riyanto, alamat Dusun Waung Desa Sonoageng Kecamatan Prambon, tepatnya warga dari Pak RT Sujito.

Kronologis diamankan oleh Petugas Polri Polsek Papar, yaitu pada hari Minggu 3 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 wib warga Papar Selatan menemukan seseorang yang mengaku bernama Slamet Riyanto di Masjid Jami' Papar Selatan dengan meminta-minta minum dan makan ke warga. 

Setelah ditanya-tanya sepertinya kurang nyambung dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Papar oleh warga dan dijemput oleh Polsek Papar diantarkan ke Pos Check Point Kelutan. 

Kemudian saudara Slamet Riyanto diamankan di Pos Check Point Kelutan, dan oleh Petugas Polri diberikan makan minum. Pada diri saudara Slamet Riyanto tidak membawa kartu identitas diri. 

Selanjutnya, Pos Check Point Kelutan menghubungi Polsek Prambon yang kemudian  Bhabinkamtibmas Desa Sonoageng Bripka Setyo Andi S. meluncur mendatangi Pos Check Point Kelutan untuk menjemput warga binaannya. 

" Saya ucapkan terima kasih warga Papar dan anggota Polsek Papar Polres Kediri, dan Petugas Pos Check Point Kelutan yang telah mengamankan warga binaannya. " kata Bripka Setyo Andi S. kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Dan benar, saya menjemput warga saya, saudara Slamet Riyanto, akan kita kembalikan kepada keluarganya, kita kembalikan Saudara Sudar (tetangganya yang sering membantu Slamet Riyanto) Dusun Waung Desa Sojoageng. " ungkapnya. 

Menurut keterangan Bhabinnya, saudara Slamet Riyanto sudah tidak memiliki orang tua lagi, kedua orang tuanya sudah meninggal dunia, dan tidak memilik sanak keluarga. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: