Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Perangkat Desa Wates Semprotkan Cairan Desinfektan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng bersama Babinsa dan perangkat desa bergotong-royong melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Dusun Josaren Desa Wates Kecamatan Tanjunganom. Rabu (13/05) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya yakni Bripka Widian selaku Bhabinkamtibmas Wates melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut. 

"Giat penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di Desa Wates Kecamatan Tanjunganom", katanya.

Kegiatan itu, kata dia, dilaksanakan dari sekira pukul 08.00 Wib hingga selesai, walau dalam suasana bulan ramadhan namun tetap dilaksanakan dengan penuh semangat dalam kebersamaan. 

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum seperti gedung sekolah, tempat ibadah serta pemukiman masyarakat", imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Bripka Widian menghimbau masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah terkait sosial distancing serta menggunakan masker bila keluar rumah.

"selain itu kami juga menghimbau warga agar peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal, bersama-sama mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta tidak mudah percaya apalagi menyebarkan berita yang belum jelas kebenarnya", pungkasnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN