Kamis, 07 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA NGLUYU BERSAMA PERGURUAN PENCAK SILAT LAKSANAKAN PENYEMPROTAN LINGKUNGAN DENGAN DISINFEKTAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu – Bhabinkamtibmas Polsek Ngluyu Bripka Broy kurniawan, bahu-membahu bersama Perguruan pencak silat SH Terate Ranting Ngluyu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di seputaran Padepokan dan masjid dan mushola Desa Ngluyu, Kamis (07/05/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Broy menyampaikan bahwa penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat yang menjadi perkumpulan warga seperti Masjid, Mushola dan Padepokan SH Terate itu sendiri.
“Hari ini Warga Perguruan Pencak silat SH Terate bersama kami Polsek Ngluyu melaksanakan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran padepokan dan tempat ibadah" ungkap Bripka Broy.

Ia menambahkan tujuan dilaksanakannya penyemprotan adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Ngluyu dan pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya untuk mengedukasi warga masyarakat tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus corona.


(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: