BHABINKAMTIBMAS DESA PACEWETAN PEDULI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Selain menjalankan tugas sehari – hari untuk menjadi pelayan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas setiap wilayah Desa Binaanya Bhabinkamtibmas juga bertugas untuk selalu peduli dengan warganya.

Bhabinkamtibmas Desa Pacewetan AIPDA M BUDI RIFA’I kali ini menjalankan tugas kemanusiaan dengan mengantar orang sakit jiwa ke Puskesmas Rejoso untuk berobat, An. M Koeron Alamat Dusun Karang Anom Desa Pacewetan untuk dilakukan pengobatan.

Setelah mendapat informasi ada orang sakit jiwa dari warga setempat AIPDA M BUDI RIFA’I bersama Perangkat Desa setempat untuk mendatangi rumah M Koeron selanjutnya meminta pihak keluarga agar mau untuk dibawa berobat ke Puskesmas Rejoso karena bila dibiarkan terus menerus ttakutnya smekain parah dan bila sudah parah bisa jadi akan marah – marah dan membahayakan keluarga maupun lingkungan sekitar.

Dengan diantar pihak keluarga dan perangkat akirnya M Koeron di bawa ke Puskesmas Rejoso untuk berobat dan semoga dapat sembuh dan menjalankan aktifitasnya kembali seperti biasa.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN