Kamis, 07 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA PACEWETAN PEDULI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Selain menjalankan tugas sehari – hari untuk menjadi pelayan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas setiap wilayah Desa Binaanya Bhabinkamtibmas juga bertugas untuk selalu peduli dengan warganya.

Bhabinkamtibmas Desa Pacewetan AIPDA M BUDI RIFA’I kali ini menjalankan tugas kemanusiaan dengan mengantar orang sakit jiwa ke Puskesmas Rejoso untuk berobat, An. M Koeron Alamat Dusun Karang Anom Desa Pacewetan untuk dilakukan pengobatan.

Setelah mendapat informasi ada orang sakit jiwa dari warga setempat AIPDA M BUDI RIFA’I bersama Perangkat Desa setempat untuk mendatangi rumah M Koeron selanjutnya meminta pihak keluarga agar mau untuk dibawa berobat ke Puskesmas Rejoso karena bila dibiarkan terus menerus ttakutnya smekain parah dan bila sudah parah bisa jadi akan marah – marah dan membahayakan keluarga maupun lingkungan sekitar.

Dengan diantar pihak keluarga dan perangkat akirnya M Koeron di bawa ke Puskesmas Rejoso untuk berobat dan semoga dapat sembuh dan menjalankan aktifitasnya kembali seperti biasa.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: