BHABINKAMTIBMAS POLSEK PACE MEMBAGIKAN ZAKAT INI BUKTI PEDULI DENGAN FAKIR MISKIN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Pace – Zakat adalah kuwajiban umat Islam yang harus di berikan kepada yang membutuhkan maupun Fakir Miskin di saat bulan puasa dan menjelang hari raya.

Secara serempak seluruh anggota polri di wilayah Nganjuk lewat Bhabinkamtibmas membagikan Zakatnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini bertepatan adanya wabah Virus Covid 19 sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan meskipun hanya sedikit namun diharapkan dengan adanya pemberian zakat ini dapat membantu warga untuk kebutuhan sehari – hari.

Dan adanya juga bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan dan terdampak dari Virus Covid 19 karena banyak amsyarakat yang tidak bekerja sudah lama sehingga sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka.

“Bantuan akan kami usahakan terus menerus sampai pandemic Virus Covid 19 ini berakir untuk mengurangi beban hidup mereka saya harap banyak orang dermawan ju8ga mau mebantu untuk tetangganya karena mereka saat ini mengalami kesulitan” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN