Sabtu, 09 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Desa Duren Bripka Suratin Amankan Giat Rapid Test Warga Binaannya


Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Polsek Sawahan- Dalam menunjang tugas tugas polri kedepan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan khususnya Polri.

Bhabinkamtibmas Desa Duren Polsek Sawahan Bripka Suratin melaksanakan pengamanan giat Rapid Test yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Sawahan pada hari jumat tanggal 08 Mei 2020 jam 09.30 Wib. kepada warga masyarakat Dusun Sugihan Desa Duren yaitu Saudari RM yang pulang dari pondok yang ada di kabupaten Magetan pada tanggal 27 April 2020 .,Adapun warga yang melaksanakan Rapid Test sebanyak 1 orang dengan hasil Negatif selama giat berjalan Lancar. Sebelum kegiatan Rapid Test terlebih dulu Babinkamtibmas Bripka Suratin bersama perangkat desa melaksanakan penyemprotan disinfektan seluruh dalam rumah dan luar rumah, guna terputusnya penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Sawahan Akp. Siran. menekankan dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri wajib untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk semua lapisan masyarakat.

(Humas-Sawahan).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: