Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Desa Bareng Bripka Rudy Cahyono Memberikan Himbauan Pencegahan Virus Covid 19 Pada PKK Di Balai Desa

Nganjuk,tribratanews-nganjjuk.com. Sawahan- Guna pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Polsek Sawahan Polres Nganjuk , himbau warga dengan cara dialogis, dengan tetap mengedepankan jaga jarak (social distancing) Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Bripka Rudy melakukan dialogis  bersama ibu-ibu pengurus PKK Desa Bareng guna memberikan himbauan dan maklumat Kapolri kepada masyarakat terkait kiat cegah virus corona, Kamis (14/05/2020).

Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan, ”pihaknya akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona ini di wilayah Kecamatan Sawahan, Sehingga masyarakat dapat membentengin diri dengan melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari pemerintah serta mengikuti maklumat yang telah di keluarkan oleh Kapolri guna kemaslahatan bersama,” ucap Kapolsek. 

Adapun himbauan tersebut adalah, setiap beraktifitas di luar rumah agar menggunakan masker, jaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang, cuci tangan menggunakan Anti Septic ( sabun ) sebelum memasuki rumah, kalau saudara, keluarga atau siapa saja yang baru tiba dari tempat lain (di luar kota Bula)  agar mengisolasi diri serta tidak berkumpul dengan teman ataupun keluarga, jaga kesehatan istirahat yang cukup serta perhatikan makan, hindari berita hoaks apalagi tentang Corona, kalau tidak ada kegiatan penting di luar sebaiknya di rumah saja untuk mengurangi kontak langsung dengan orang lain”, himbau Akp. Siran. 

“Kita dari Satuan Binmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk akan terus memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat, guna pencegahan”, kata Bripka Rudy C. 

(Humas-sawahan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN