Minggu, 31 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Distribusikan Bantuan Peduli Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui para personil Bhabinkamtibmas melaksanakan pendistribusian paket  bantuan Bakti Sosial Polri dan Polres Nganjuk. Bantuan yang berisi paket sembako dan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjunganom yang berhak dan terdampak pandemi Covid-19. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, "sebanyak 107 buah paket bantuan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tanjunganom, khususnya yang terdampak Covid-19". Minggu (31/05/2020)
   
Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Nganjuk atas wabah virus corona yang telah berdampak pada sebagian besar kelompok masyarakat. Oleh  karena itu kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban warga khususnya yang terdampak virus corona (Covid-19).
     
Pemberian bantuan dilaksanakan dengan door to door system dimana para Bhabinkamtibmas langsung mendatangi warga yang akan menerima bantuan di desa binaannya dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid -19. Pembagian dengan cara door to door tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran serta mengetahui kondisi sebenarnya warga tersebut.

"melalui bakti sosial ini diharap kita saling menguatkan, seraya berusaha dan berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...