Senin, 04 Mei 2020

CEGAH AKSI BORONG DAN PENIMBUNAN , POLSEK JATIKALEN CEK MINIMARKET SEMBAKO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Polsek Jatikalen Polres Nganjuk yang dipimpin Ka Jaga Bripka Atine bersama anggota  melaksanakan patroli rutin sekaligus memantau persediaan serta kestabilan bahan pangan di wilayah hukum Polsek Jatikalen. Pada hari Minggu (03/05/2020).

Kali ini Ka Jaga Bripka Aten bersama Dua personel  cek toko sembako  di Desa Gondang wetan Kecamatan Jatikalen milek Bp. Sutarman untuk memantau perkembangan harga pangan serta ketersediaan stok bahan makanan dan menghindari penimbunan, dalam kesempatan ini Bripka Aten menghimbau kepada pemilik agar tidak melayani masyarakat yang melakukan pembelian sembako dalam jumlah besar agar tidak terjadi kelangkaan bahan pangan. 

“Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan pangan serta kestabilan harga, karena dimungkinkan akibat pandemi Corona atau Covid-19 dapat memicu kekhawatiran masyarakat untuk melakukan aksi borong maupun penimbunan bahan pangan yang berakibat mengganggu kestabilan harga pangan,” ujar Bripka Aten. 

Sementara itu Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo menyampaikan bahwa, "Kepolisian terus berupaya memantau perkembangan situasi Kamtibmas khususnya persediaan bahan pangan serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang akibat pandemi virus Corona, sehingga tidak melakukan aksi borong maupun penimbunan". Ujar Kapolsek. 

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: