Jumat, 01 Mei 2020

Cegah Balap Liar, Polsek Warujayeng Lakukan Patroli Pemukiman


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna mencegah balap liar maupun gangguan keamanan yang lainnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk menggiatkan patroli rutin dengan sasaran pemukiman penduduk serta lokasi yang potensi digunakan untuk kegiatan balap liar.

Seperti pada Kamis (30/04/2020) malam tadi, untuk mengantisipasi hal tersebut Kanit Binmas Polsek Warujayeng AKP Sadarwoco bersama anggota telah melakukan patroli dan menjumpai sekumpulan pemuda di salah satu Pos Kamling Desa Ngadirejo Kec. Tanjunganom, mereka dihimbau untuk tidak melakukan balap liar serta mematuhi Physical Distancing terkait dengan mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. 

Kanit Binmas mengaku bahwa pihaknya tidak akan segan menindak jika ditemukan adanya pihak yang nekat melakukan balap liar di wilayah Kec. Tanjunganom, karena hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, serta bertentangan dengan kebijakan pemerintah terkait Social & Physical Distancing. 

Selanjutnya mereka dihimbau untuk menghindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan sebaiknya tinggal di rumah saja, ujar AKP Sadarwoco. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan, “dihimbau kepada warga Kec. Tanjunganom agar tidak melakukan balap liar, sebaiknya waktu ramadhan ini diisi dengan kegiatan yang positif serta lebih banyak di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona”, tuturnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: