Cegah Balap Liar, Polsek Warujayeng Patroli Susuri Jalanan Pemukiman


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kesucian bulan ramadhan sering kali dinodai dengan aksi tidak bermanfaat yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, seperti halnya aksi balap liar saat menjelang waktu buka puasa dan menjelang sahur.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Unit Sabhara yang dipimpin Ipda Rudi Puryanto selaku Panit Sabhara pada Kamis (14/05/2020) dini hari tadi menggelar patroli kewilayahan dengan menyusuri jalanan pemukiman di seputaran wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya aksi balap liar. Sebab aksi tersebut selain tidak bermanfaat juga sangat mengganggu kenyamanan warga yang sedang istirahat untuk mempersiapkan diri menjalankan ibadah puasa, serta sangat berbahaya baik bagi pelaku balap liar sendiri maupun masyarakat pengguna jalan yang lainnya.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi membenarkan terkait hal tersebut, "benar anggota kami melaksanakan patroli menjelang sahur, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta aksi balap liar yang sangat meresahkan warga", terang Kapolsek.

"dari laporan anggota di lapangan secara umum situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Tanjunganom dalam keadaan kondusif dan tidak ditemukan adanya aksi balap liar", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN