Cegah Kerumunan, Polisi Warujayeng Bubarkan Acara Mancing


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk terus bergerak menertibkan kerumunan massa di saat pandemi virus corona saat sekarang ini. Salah satunya membubarkan sejumlah warga yang sedang asyik memancing di kolam pemancingan ikan Lingkungan Balong Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom pada Minggu (03/05) dini hari. Polisi juga mengingatkan warga soal bahaya penularan virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini dilakukan dengan humanis, warga yang sedang memancing berkerumun kami himbau untuk pulang”, beber Kanit Intelkam Polsek Warujayeng Iptu Teguh Sutiyono yang memimpin jalannya kegiatan tersebut. 

Iptu Teguh menerangkan, kegiatan ini dilakukan pada Minggu dini hari setelah Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat setempat tentang adanya kerumunan warga di sana. Sebab masyarakat merasa resah terkait penyebaran virus corona. 

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP terkait hal tetsebut menjelaskan, “kegiatan ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19. Selain penertiban tersebut Polisi juga menggelar patroli secara rutin menindak lanjuti instruksi pemerintah tentang anjuran Social dan Physical Distancing”, terang Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN