Minggu, 03 Mei 2020

CEGAH PENULARAN COVID -19 PATTOLI POLSEK BAGOR HIMBAU WARGA YANG BERKERUMUN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor - berbagai upaya terus di lakukan kepolisian sektor Bagor dalam menekan penyebaran dan penularan covid 19 di wilayahnya, minggu (03/05/2020)

Salah satunya adalah dengan  menertibkan dan menghimbau warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun di warung - warung kopi ataupun di pemukiman untuk membubarkan diri.

Tadi malam, Sabtu (02/05) saat melakukan patroli petugas menemukan puluhan pemuda yang berkerumun dan semuanya tidak menggunakan masker.oleh petugas Polsek Bagor kemudian para pemuda tersebut di himbau untuk jaga jarak aman dengan rekannya dan wajib gunakan masker saat keluar rumah.

Upaya dan himbauan ini saya lakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah kec. Bagor kab.Nganjuk, ujar Aipda Wijaya anggota SPKT polsek Bagor yang memimpin patroli tadi malam.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan upaya pencegahan dan penyebaran covid 19 ini akan terus kami lakukan sampai dengan kabupaten Nganjuk di nyatakan bebas dari wabah pandemi covid 19.maka dari itu mari kita patuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk melakukan social Distancing dan physical Distancing di wilayah masing - masing. Ujarnya

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: