CEGAH PENULARAN VIRUS CORONA, PATROLI BLUE LIGHT POLSEK JATIKALEN HIMBAU PEMUDA YANG NONGKRONG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Petugas Patroli Blue Light Polsek Jatikalen Himbau secara Humanis Sejumlah Pemuda yang tengah asyik nongkrong di jembatan Desa Begendeng Kecamatan Jatikalen di tengah mewabahnya Virus Corona, Sabtu malam (16/05/2020).

Patroli Blue Light Polsek Jatikalen yang dipimpin  oleh Kspkt II Aiptu MADANUDJI bersama Dua anggota saat patroli di seputaran Desa Begendeng menjumpai sejumlah pemuda  sedang asyik nongkrong di jembatan , petugas segera menghampiri menghimbau secara humanis Pemuda dan warga tersebut untuk segera pulang dan memberikan edukasi tentang wajib menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus Covid-19. 

Selain itu, petugas juga megigatkan agar mereka tidak nongkrong di tempat sepi untuk mencegah agar tidak menjadi sasaran tindak  kejahatan. 

Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo saat dikonfirmasi humas mengatakan “ini adalah bentuk kepedulian kami  dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang semakin hari makin meningkat, kami juga menghimbau kepada warga apabila tidak ada keperluan mendesak jangan keluar rumah, ataupun nongkrong di tempat sepi guna mencegah jadi korban tindak kejahatan”. Ujar Kapolsek.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN