Selasa, 05 Mei 2020

CEGAH PENYEBARAN CORONA, POLSEK JATIKALEN HIMBAU NASABAH BANK BRI UNIT JATIKALEN UNTUK JAGA JARAK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Dengan maraknya Penularan Virus Corona di masyarakat, jajaran Polsek Jatikalen terus melakukan berbagai macam upaya diantaranya menyampaikan himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Patroli  Polsek Jatikalen yang dipimpin Aiptu Edy Subowo kanit Provost dan anggota dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat nasabah Bank BRI unit Jatikalen yang sedang menunggu antrian tentang tata cara penanggulangan penularan virus Corona sesuai anjuran pemerintah guna di tindak lanjuti secara bersama sama oleh semua warga masyarakat, Senin (04/05/2020). 

”Dengan melakukan Himbauan Kepada Masyarakat berarti Polri sudah melakukan upaya pencegahan terhadap penularan virus Corona (Covid-19)” Ucap Aiptu Edy Subowo. 

Adapun isi Himbauan tersebut antar lain adalah agar masyarakat untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas, penggunaan masker, menghindari berjabat tangan, serta menjaga jarak bila berkumpul dengan orang lain, 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kapolsek Jatikalen juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax tentang virus corona.

“bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat, akan kami tindak” tegas AKP Joko Purnomo.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: