Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Warujayeng Koordinasi Dengan Pengelola Toko Untuk Patuhi Physical Distancing



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemandangan yang rutin terlihat setiap bulan ramadhan seperti sekarang ini salah satunya yakni suasana pertokoan yang tampak lebih ramai dari biasanya, disebabnya banyaknya pembeli yang belanja keperluan menjelang hari raya idul fitri.

Namun mengingat saat ini dalam masa pandemi virus corona (Covid-19) maka hampir sebagian besar sendi kehidupan harus mematuhi ketentuan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Mengantisipasi hal tersebut, pada Senin (04/05/2020) siang Kanit Binmas Polsek Warujayeng AKP Sadarwoco bersama anggota melaksanakan patroli ke Toko Bandung Mode Lingkungan Jetis Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, karena toko tersebut saat ini tampak lebih ramai pengunjung dari yang lain.

“kami berkoordinasi dengan pengelola toko untuk mematuhi ketentuan Physical Distancing di antaranya menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, menyiapkan petugas pemeriksa suhu tubuh dengan alat thermogun, serta mewajibkan setiap pengunjung mengenakan masker”, terang Kanit Binmas.

“ketentuan ini dibuat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga tidak menambah daftar korban terpapar virus berbahaya tersebut”, sambung AKP Darwoco.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, “perlu dukungan dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar upaya yang telah dilakukan pemerintah tidak menjadi sia-sia dan harapan kita semua semoga Covid-19 segera berlalu”, tutur Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN