CEGAH WABAH VIRUS COVID-19 KANIT SABHARA BERI RASA AMAN WARGA BARON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron  Kegiatan patroli malam hari, Knt Sabhara IPDA Suprapta bersama anggota jaga terus digiatkan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini dalam menghadapi maraknya penyebaran virus Corona, Jumat 1/5/2020.

Dalam kesempatan malam ini Knt Sabhara IPDA Suprapta menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau warga selalu pakai masker menjaga jarak, tidak berkerumun, tidak borong sembako, agar menjaga kesehatan dan kebersihan cegah virus corona. Selain itu juga menjaga keamanan lingkungan, serta  jangan  mudah mempercayai setiap berita tanpa mengklarifikasinya dulu, siapa tau berita tersebut bersifat hoax  dan menyisipkan pesan Kamtibmas sehingga terjaminnya stabilitas kamtibmas yang kondusif, tutur Knt Sabhara.

Kapolsek Baron AKP H. SUYANTONO, BSC, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Baron dengan cara menyampaikan himbauan kepada semua warga masyarakat adalah untuk kebaikan kita bersama. “Ayo kita bersama sama mendukung instruksi dari pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona” jelas Kapolsek.

#humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN