DI TENGAH BULAN RAMADHAN DAN ADANYA CORONA, PATROLI POLSEK JATIKALEN CEK STOK SEMBAKO



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Personel Polsek Jatikalen terus lakukan langkah proaktif meninjau harga Sembako termasuk stok kebutuhan pokok lainnya di pasaran, guna mencegah kelangkaan Sembako.

Nampak dua personel Polsek Jatikalen yang dipimpin Ka Jaga Bripka Zaenal Arifin dan Bripka Setyoaji sejak pagi keliling giat Patroli meninjau beberapa pusat perbelanjaan dan pertokoan di wilayah kecamatan Jatikalen, Senin (11/05/2020).

“Kita gelar pengecekan harga Sembako masih dalam rangka antisipasi lonjakan harga sekaligus memantau stok kebutuhan pokok di wilayah kecamatan Jatikalen saat puasa ini dan menjelang Lebaran,” kata Bripka Zaenal Arifin.

Ia melanjutkan, dari hasil pengecekan hari ini, pihaknya tidak menemukan indikasi peningkatan permintaan kebutuhan pokok oleh masyarakat. Tak cukup itu saja, stok barang yang tersedia masih mencukupi hingga Lebaran tahun ini.

“Dari data yang kami himpun, stok barang dan kebutuhan pokok lainnya masih mencukupi hingga Lebaran. Secara umum masih aman,” tambah Bripka Zaenal Arifin.

Selain melaksanakan pengecekan harga dan stok barang, Bripka Zaenal Arifin juga memberikan himbauan agar warga tak sampai melakukan panic buying di tengah pandemi corona saat ini, serta melakukan imbauan dari pemerintah untuk melakukan physical distancing, dan rajin cuci tangan serta pakai masker jika keluar rumah.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN