DITEMUKAN SEORANG NENEK BINGUNG, POLSEK PRAMBON MENGANTAR MBAH SUMIATI (PIKUN) KE RUMAH ANAKNYA DESA GAMBYOK KEC. GROGOL KAB. KEDIRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Mendapat laporan dari warga masyarakat Desa Rowoharjo Kecamatan Prambon, Anggota jaga Polsek Prambon bergerak cepat ke TKP, tempat ditemukan seorang nenek yang pikun di desa Rowoharjo. Kamis, 14/05/2020, pukul 20.30 wib. 

" Begituemdapatlan laporan dari masyarakat, kita langsung kelokasi, dan saya tanya neneknya bernama, Mbah Sumiati, bahwa dia bilang mau pulang tapi tidak mengetahui jalan pulang. Nenek kebingungan, pikun, maklum sudah tua. " kata Bripka Zaenal Arifin. 

Setelah dimintai keterangan oleh anggota jaga, Bripka Zaenal Arifin dan Bripka Slamet Priyadi, bahwa Mbah Sumiati berumurkan sekitar 75 tahun, dan alamatnya rumah berada di Dusun Geluh Rt 025 Rw 009 Desa Gambyok Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. 

" Begitu kita mendapatkan alamat rumahnya, kita antar sampai ke rumahnya di Dusun Geluh Desa Gambyok. " jelasnya, Bripka Zaenal Arifin, yang kebetulan juga Bhabinkamtibmas Desa Rowoharjo. 

Sesampainya di rumahnya Mbah Sumiati sangat bahagia, dan tidak kalah senang adalah anaknya, yang kemudian diketahui bernama Pak Bambang. 
Mbah Sumiati bertempat tinggal bersama dengan anaknya. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN