Minggu, 03 Mei 2020

DITENGAH WABAH VIRUS COVID 19 DAN BULAN PUASA ANGGOTA TETAP SEMANGAT MENJALANKAN TUGAS CHECK POINT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Saat ini sangat istimewa ditengah tengah wabah Virus Covid 19 dan sekaligus memasuki bulan puasa Anggota Jaga Checck Point Pace tetap semangat menjalankan tugasnya untuk melakukan penyekatan bagi para pemudi agar tidak masuk wilayah Nganjuk.

Diwilayah Nganjuk sendiri ada beberapa titik Check Point terutama disetiap perbatasan antar kota dengana adanya pos Check Point ini bertujuan untuk melakukan penyekatan bagi pemudik yang dari luar kota masuk ke Nganjuk agar putar balik karena takutnya mereka membawa Virus Covid 19 yang dapat membahayakan keluarga dirumah jika sampai tertular.

Pos Check Point aceberada di Desa Joho Kec. Pace yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Kediri, Pace sendri memiliki jalan nasional sehingga sangat banyak kendaraan lalu lalang yang kemungkinan akan dilalui pemudi yang akan menuju Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan Malang sehingga dibutuhkan kesigapan anggota untuk sering melakukan penyekatan agar tidak kecolongan.

Pos Check Point ini dilakukan sampai setelah lebaran sehingga diharapkan anggota jaga Pos Check Point untuk selalu menjaga kebugaran tubuhnya jangan sampai kelelahan dan sakit, ini adalah tugas kemanusiaan untuk melindungi warga Nganjuk dari tertularnya Virus Covid 19.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: