Dukung Kreatifitas Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Bagikan Alat Orah Raga


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menjalin sinergitas dengan warga, banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri khususnya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Sebagaimana dicontohkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang membagikan sarana kontak berupa peralatan olah raga kepada kelompok pemuda di desa binaannya. Selasa (19/05/2020) 

Peralatan olah raga yang dibagikan di tiap desa pun jenisnya beragam, di antaranya paket bola kaki (sepak bola), 1 set bola voly dan 1 set bulu tangkis. 

Pemberian alat olah raga ini merupakan suatu bentuk dukungan Polri untuk menumbuhkan kreatifitas pemuda di desa yang menjadi binaan personel Bhabinkamtibmas, baik sekedar untuk mengisi waktu luang maupun sarana berlatih dan berkompetisi serta menyaring bakat hingga menjadi atlit profesional.

Kegiatan tersebut juga salah satu teknis dalam menjalin sinergitas dengan warga binaan, serta bentuk pembinaan kepada warga untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Dengan demikian diharapkan Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dengan warganya, dan sesama warga lebih kreatif, bersinergi guyub rukun dalam menjaga dan membangun desa.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, "Bhabinkamtibmas turut berperan dalam membangun kebersamaan dan kreatifitas warga di desa binaannya, salah satunya dengan memberikan dukungan alat olah raga atau sarana lainnya yang bermanfaat".

"sehingga tumbuh kedekatan yang dapat mendukung upaya membina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN