Kamis, 28 Mei 2020

DUKUNG PROGRAM KAPOLDA JATIM, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KARTOHARJO POLSEK NGANJUK KOTA GELAR RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Koordinasi pembentukan Kampung Tangguh dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo Polsek Nganjuk Kota Aiptu Suroyo bersama Kepala Kelurahan Kartoharjo dan Babinsa Kartoharjo, kamis (28/5/2020). Kegiatan rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Kartoharjo yang rencananya akan digunakan sebagai Posko Kampung Tangguh.

Aiptu Suroyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan apa saja yang diperlukan dalam mendirikan Kampung Tangguh, termasuk kesiapan administrasi, perlengkapan dan operasional untuk kampung tersebut.

Kampung Tangguh ini merupakan program Kapoda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19, ujar Aiptu Suroyo. 
Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mrngungkapkan pihaknya rajin melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan beberapa Kelurahan/Desa di Kecamatan Nganjuk terkait pembentukan Kampung Tangguh ini. “Kampung Tangguh ini berbasis RW yang nantinya kami berharap akan semakin banyak RW yang mendirikan Kampung Tangguh, sehingga Pandemi Covid-19 dapat cepat teratasi,” ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...