GIAT PATROLI RUTIN POLSEK JATIKALEN MENGINGATKAN WARGA UNTUK MENGGUNAKAN MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Untuk memutuas rantau penularan Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Jatikalen Anggota Jaga Polsek Jatikalen terus gencar menghimbau warga masyarakat untuk selalu menggunakan maskerdan menjaga jarak / physical distancing.

Kegiatan Patroli yang di pimpin oleh KA Jaga Aiptu Nurwaket bersama anggota tersebut mengelilingi seluruh pemukiman wilayah kecamatan Jatikalen dan mendapati bebrapa warga yang berada di teras rumah saat malam hari dan bergerombol tanpa menggunakan masker.

Dalam kegiatan patrolinya tersebut anggota mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu jaga jarak lebih baik untuk selalu berada dirumah mengikuti anjuran dari pemerintah agar pandemic virus Covid 19 ini segera berakir.

“Masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi anjuran dari pemerintah dan tidak menggunakan amsker sehingga sangat sulit dalam menekan penerunan penularan Virus Covid 19 diwilayah Kabupaten Nganjuk apalagi sebentar lagi memasuki hari Raya idul Fitri kemungkinan mengalami peningkatan yang tertutlar virus Covid 19” Ujar Aiptu Nurwaket.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN