GIAT PETUGAS JAGA POLSEK SUKOMORO DAMPINGI WARGA PSHT DAN PN BERBAGI TAKJIL BERSAMA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Humas Sukomoro Rabu 21 Mei 2020.Pengurus Ranting PSHT  dan PN Sukomoro  Nganjuk membagi makanan pembuka Puasa yang biasa disebut Takjil di depan Pasar Brambang Sukomoro secara bersama nampak Guyub rukun damai ,

Giat pengamanan dan pendampingan dipimpin KSPK AIPTU ISWANTO mulai dari titik berkumpul saat membagi dan sampai sekesai dan kembali rumah masing2 berjalan tertib aman dan lancar.

Sebelum dimulai Iswanto berpesan kepada kedua pengurus ranting beladiri terbesar di Sukomoro tersebut untuk pelaksanaan harus tetap mempedomani Protokol kesehatan Covid 19 yakni teyap jaga jarak memakai Masker  tetap jaga kesopanan ketertipan dan tunjukkan  kalo BELA DIRI BESAR SH Terate dan PAGAR NUSA juga bisa rukun  tertib dan damai kepada pengguna jalan.

Sekitar 650 bungkus makanan Takjil habis dibagikan sebelum waktu berbuka selesai dibagikan dengan tertib aman dan lancar.

Setelah di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI SH membenarkan giat dimaksud dan diucapkan terimakasih karena giat berjalan dengan tertib dan penuh kebersamaan kedamaian ucab Kapolsek.
#Nganjukguyubrukun
#HumasSukomoro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN