GIAT RAZIA PENYEKATAN POS CHECK POINT DESA SAMBIKEREP KECAMATAN REJOSO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso
Penyekatan dan razia tugas pos check point dan Ops Ketupat Semeru 2020 di Perbatasan Nganjuk Bojonegoro tepatnya di Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso pada hari Selasa 12 Mei 2020 jam 12.000 wib sudah sesuai dengan Protokol Penanganan virus Covid-19.
Kali ini pelaksanaan penyekatan dilaksanakan tengah hari hal ini dilakukan karena disinyalir para pemudik melaksanakan kegiatan tunggu kelengahan anggota di mana tengah hari waktu yang tepat untuk mudik.

" Kami selalu memakai masker semuanya, sesuai dengan S.O.P. Covid-19 dan tim medis yang ada di sini selalu memeriksa suhu tubuh setiap warga yang kendaraanya di hentikan untuk di mintai keterangan tujuannya mau kemana dan berasal dari mana misalkan tujuan ke Nganjuk dan rumah bukan dari Nganjuk kita suruh putar balik “ ujar IPDA SUPARDI selaku Padal Post Check point'.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. menerangkan bahwa
Kegiatan Razia ini terus dilakukan saat jam jam tertentu dimana pemakai jalan dimungkinkan masuk wilayah nganjuk, khususnya dari arah Bojonegoro . Ini adalah salah satu bentuk pemutusan penularan Virus Covid 19 di wilayah Nganjuk.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN