Jumat, 01 Mei 2020

HARI BURUH INTERNASIONAL KANIT INTEL DATANGI PABRIK SEPATU PT KHARISMA BARU INDONESIA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kanit Intelkam Polsek Bagor  Ipda Puguh Yulistiyono,S.H pagi tadi  Melaksanakan kegiatan Deteksi Dini di PT. KHARISMA BARU INDONESIA ( Pabrik sepatu)
Dusun Morobahu Desa. Kerepkidul Kec. Bagor Kab. Nganjuk. dalam rangka Hari Buruh Internasional / May Day yang jatuh pada hari ini. Jumat (01/05).

Di tengah wabah Corona dan keprihatinan warga yang terdampak covid 19 dan juga menghargai bulan suci ramadhan, para pekerja PT  Kharisma Baru Indonesia tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah ( stay home) dan lakukan sosial Distancing serta tidak melakukan kegiatan masyarakat apapun dalam memperingati hari buruh internasional my day pada tahun ini.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengungkapkan walaupun kegiatan para buruh di wilayah Bagor tidak ada namun kami tetap menyiagakan anggota untuk antisipasi.  dan dari laporan Kanit Intel yang saya terima untuk  para buruh kerja PT Kharisma baru Indonesia (pabrik sepatu) hari ini di liburkan. ungkapnya

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: