Sabtu, 23 Mei 2020

HARI INI DILANJUTKAN PEMBAGIAN BANTUAN PANGAN, DAMPAK WABAH COVID-19, POLSEK PRAMBON SIAP AMANKAN


NGANJUK, tribratanews-nganjuk.com,  Prambon - Serangkaian pengamanan sudah disiapkan Polsek Prambon, pembagian bantuan pangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, berupa beras @ 20 Kg. 

" Dari kemarin serangkaian kegiatan pembagian BLT-DD dan bantuan pangan sudah berjalan, dan semua sudah saya siapkan pengamanannya, agar tetap berjalan aman dan lancar. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. Sabtu, 23/05/2020, 10.00 wib, di Mapolsek. 

" Selain itu juga, terus dihimbau seluruh warga yang mau mengambil bantuan dan petugasnya tetap mengunakan protokuler penangganan covid-19, untuk mencegah penyebaran pandemi wabah covod-19. " paparnya. 

Banyak warga yang mendapatkan bantuan BLT-DD dan bantuan pangan sebagai bantuan dampak pandemi wabah covid-19, sehingga warga dimungkinkan bergerombol. 

Saat ditanya oleh Tribratanews-nganjuk, Selaku Padal Pengamanan, Ipda Syukur Effendi (Kanit Binmas Polsek Prambon) membenarkan, bahwa sesuai arahan Bapak Kapolsek Prambon kita terus menghimbau warga yang mengambil bantuan. 

" Kita himbau, agar jaga jarak, jangan bergerombol, harus memakai masker dan begitu datang harus mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " tutur Ipda Syukur, di Balai Desa Singkal Anyar

Kanit Binmas juga meminta, agat warga mengikuti anjuran Pemerintah terhadap penangganan covid-19 dan Maklumat Kapolri tentang covid-19.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: