HARI SABTU TETAP APEL PAGI, KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. MENGAJAK MEMBAGIKAN ZAKAT FITRAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari sabtu ini, 16/05/2020, pukul 08.00 wib, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. memimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Prambon. 

" Saya perintahkan untuk apel pagi, saya mengajak para anggota untuk membagikan zakat fitrah ke warga yang tidak mampu, janda dan anak yatim piatu. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. 

" Zakat ini adalah amanah dari para personil Polres Nganjuk, termasuk juga Polsek Prambon, yang beragama islam, jadi kita salurkan kepada mereka yang berhak. " tuturnya. 

Dalam apel pagi, Kapolsek memberikan arahan untuk pembagian tugas dan peran kepada para personil masing-masing, sehingga para anggota sudah mengetahui tugas dan peranannya. 

" Zakat ini adalah sebagai salah satu upaya untuk membersihkan diri sesuai dengan rukun Islam, dan juga Zakat Fitrah merupakan kewajiban bagi semua muslim, dan pembagian zakat fitrah ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi warga yang membutuhkan. " paparnya. 

Ditambahkan dengan adanya ditengah kesulitan menghadapi dampak dari penyebaran virus corona saat ini, bisa sedikit membantu warga yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN