HIMBAU PENGGUNAAN MASKER GUNA CEGAH PENULARAN VIRUS CORONA RUTIN DILAKSANAKAN PATROLI POLSEK LENGKONG


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Patroli 082 backbone Polsek Lengkong Polres Nganjuk yang dipimpin Aiptu Handoko dalam upaya mencegah wabah virus Corona Covid 19, dilaksanakan malam hingga dini hari dengan menyambangi dan berikan himbauan kepada para warga yang sedang nongkrong dengan bergerombol baik dipinggir jalan maupun di warung-warung kopi untuk lebih mengindahkan himbauan pemerintah terkait social dan physical distancing serta mengingatkan tentang penggunaan masker sebagai upaya mencegah penularan, Kamis (14/5/2020).

Patroli ini dilakukan sebagai upaya guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dan banyak orang serta bergerombol.

Aiptu Handoko mengingatkan untuk pencegahan virus corona bisa dilakukan dengan cara pertama cuci tangan dengan air dan sabun atau hand-rub yang berbasis alkohol. Kedua tutup hidung dan mulut ketika bersin atau selalu menggunakan masker, rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayur-sayuran dan buah buahan agar daya imun tubuh kita bisa kuat.

Tak lupa juga Aiptu Handoko menghimbau kepada masyarakat yang intinya "agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar virus corona dan jangan panik menanggapi penyebaran virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik guna menangani virus tersebut."

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN