Jumat, 29 Mei 2020

HIMBAUAN PERILAKU HIDUP SEHAT DAN BERSIH DISAMPAIKAN ANGGOTA POLSEK LENGKONG SAAT PATROLI


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), yang akhir akhir ini mulai meresahkan warga, Polsek Lengkong Polres Nganjuk menggelar kegiatan sosialisasi keliling tentang hidup bersih dan sehat kepada warga masyarakat Kecamatan Lengkong, Jumat (29/5/2020).

“Kita memang perintahkan jajaran untuk gencar keliling memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan virus Corona,” ujar Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH.,M.Si kepada tim tbnews di kantornya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, sosialisasi ini salah satu caranya adalah dengan langsung memberitahukan ke warga yang ditemui saat sedang patroli tentang cara hidup bersih dan cara mencegah penyebaran virus corona.

“Kami dari Polsek Lengkong menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah bila tidak ada keperluan mendesak, jauhi pusat keramaian, jaga jarak dari kerumunan, sering cuci tangan dengan sabun serta gunakan masker” Himbau Aiptu Handoko saat menemui warga.

“Mudah mudahan musibah corona ini cepat berakhir dan kami dari Polsek Lengkong akan selalu menjaga keamanan lingkungan dan selalu kontrol di wilayah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mana kala para warga sedang berada dalam rumah,”ungkap Aiptu Handoko.

(Humas Lengkong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...