Sabtu, 30 Mei 2020

HOTEL JADI SASARAN GIAT PATROLI UNIT SABHARA POLSEK NGANJUK KOTA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota dan Anggota melaksanakan patroli cipta kondisi dengan sambang di salah satu hotel dan penginapan, Kali ini yang jadi sasaran adalah Hotel Mataram yang berlokasi di Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, jumat (29/5/2020). 

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan Situasi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas serta aksi kejahatan dan premanisme pada hari raya Idul Fitri dengan menyambangi dan lakukan pendekatan dialogis dengan menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas pada karyawan perhotelan di wilayahnya.

Guna menghimbau dan sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati – hati dan waspada perkembangan situasi saat ini dan setiap tamu hotel yang datang untuk menginap harus jelas kartu identitasnya dan dicatat kartu identitasnya di buku resepsionis penerimaan tamu hotel.

Kepada Satpam Hotel untuk selalu mencermati dan mewaspadai terhadap dan adanya kehadiran orang atau sekelompok orang yang mencurigakan sebagai pelaku atau akan melakukan aksi kejahatan dan apabila mendapati hal atau situasi tersebut segera dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Nganjuk Kota guna tindakan lebih lanjut.

Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Iptu Eko Sujonarko mengatakan bahwa kehadiran Polri khususnya Polsek Nganjuk Kota semata-mata untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kecamatan Nganjuk. 

“Dengan keberadaan Polri dimalam hari dengan harapan kejahatan dapat ditekan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi,” jelasnya. 

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Nganjuk Kota ini juga dalam rangka Harkamtibmas saat Hari Raya Idul Fitri. 

“Meningkatnya kebutuhan masyarakat meningkat saat Idul Fitri dan Pandemi Covid-19 , sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya tindak pidana. Kami selalu hadir untuk memberikan keamanan dan ketertiban dimasyarakat”, tutup Iptu Eko. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...