Ini Yang Dilakukan Kapolsek Ngluyu Terhadap Warganya Terdampak Covid 19,Semoga Barokah


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Kepedulian Forpimca Kec.Ngluyu terhadap masyarakatnya terdampak Covid 19 dapat di lihat dari kegiatan Bhaksos yang dilakukan kemaren Sabtu 02/05/2020 dengan melaksanakan pembagian sembako gratis pada warganya.

Kegiatan ini dilakukan di Dusun Suru ,Desa Lengkong Lor Kec.Ngluyu daerah terpencil yang berada di tengah-tengah hutan yang jauh dari keramaian kota jauh dari kebisingan dan dihadiri oleh Kapolsek Ngluyu,Puskesmas Ngluyu perangkat Desa Lengkong Lor serta anggota DPRD Kab.Nganjuk Fauzi Irwana S.E.

Semuanya dalam rangka turut serta membantu meringankan beban warga ditengah wabah Corona  Covid 19,sembari menghimbau warganya agar tetap dirumah,gunakan masker,cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat guna mendukung anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.  

Rombongan berangkat menuju Dsn. Suru Ds. Lengkonglor Kec. Ngluyu dengan menggunakan kendaraan R4 dan R2.Pukul 15.00 wib rombongan tiba di Dsn. Suru Ds. Lengkonglor Kec. Ngluyu dan langsung memberikan paket sembako gratis yang telah disiapkan kepada masyarakat Dsn. Suru Ds. Lengkonglor Kec. Ngluyu.

Adapun paket sembako gratis yang diberikan sebanyak 150 bungkus,yang berisi antara lain:Beras = 3 kg,Minyak Goreng = 1 liter,Supermie = 4 bungkus,pukul 16.20 wib kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako gratis oleh Polsek Ngluyu, Puskesmas Ngluyu, Perangkat desa Lengkonglor Kec. Ngluyu dan sdr. Fauzi Irwana, S.E. ( Anggota DPRD Kab. Nganjuk) selesai berjalan aman, lancar.

Menurut Kapolsek Ngluyu Iptu Rony Andreas bahwa " Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk membantu terhadap warga terdampat Covid 19,juga mendukung pemerintah dalam penangan Covid 19,berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar segera berlalu dari bumi ini,kami mengharap pada masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi kebijaksanaan pemerintah untuk tetap dirumah,ibadah dirumah bekerja dirumah ,jaga jarak (social distancing),gunakan masker kemana pun pergi,cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir minimal 20 detik ". 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN