Ini Yang Dilakukan Polres Nganjuk Untuk Mendukung Pemerintah Dalam Melawan Covid 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Pagi ini seluruh masyarakat maupun anggota yang akan masuk Mako Polres Nganjuk dilakukan pemeriksaan secara ketat oleh petugas Medis Polres Nganjuk yang didampingi anggota Propam Polres Nganjuk.

Tidak satu satupun yang tak terlewatkan dari pemeriksaan personil Medis,pemeriksaan ini dilakukan dengan menggunakan Termogun,setiap warga atau anggota yang suhu badannya melebihi ketentuan akan ditindak lnjuti oleh tim Medis.

Dalam pemeriksaan tersebut suhu rata-rata baik warga maupun anggota yang masuk ke Mapolres standart tidak ada yang melebihi ketentuan namun apa bila ada yang suhu mencapai 37  lebih maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ditempat lain Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. membenarkan kagiatan tersebut " Kegiatan dilakukan tersebut akan dilakukan secara terus menerus oleh tenaga Medis Polres Nganjuk ini guna mendukung dan mensuksesakan anjuran pemerintah dan rangka memutus rantai penyebaran Covid 19,kami mengaharapkan agar anggota maupun masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,gunakan masker kemana saja pergi,cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir setiap selesai melakukan kegiatan,berharap semoga Covid 19 ini segaera berakhir dan warga dapat melakukan aktivitas lagi seperti biasa ".  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN