JELANG HARI LEBARAN, POLSEK NGANJUK KOTA TINGKATKAN PATROLI PERBANKAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebagai antisipasi aksi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, setiap saat petugas melaksanakan patroli dengan sasaran kantor Bank maupun ATM yang ada di wilayah Nganjuk Kota, minggu (17/5/2020).

Panit Patroli Sabhara Aiptu Marianto dalam kesempatannya juga memberikan imbauan kepada Satpam maupun nasabah agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, terlebih ditengah pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri dimungkinkan potensi gangguan Kamtibmas meningkat.

“Kami sampaikan kepada penjaga bank maupun Satpam serta nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati, apabila ada yang mencurigakan dan laporkan segera,” pesan Aiptu Marianto. 

Masih menurut Aiptu Marianto, Kepolisian terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Nganjuk Kota. 

“Kepada penjaga kantor Bank dan ATM untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN