JELANG HARI RAYA IDUL FITRI KEPOLISIAN SEKTOR BAGOR PATROLI OBYEK VITAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor- Anggota Polsek Bagor Polres Nganjuk meningkatkan patroli malam hari dengan menyambangi objek Vital (Obvit) atau tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bagor , pada hari Kamis malam (14/05/2020).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Unit SPKT Polsek Bagor yang dipimpin Aiptu Mujianto, menyambangi SPBU dan Perbankan diwilayah hukum Polsek Bagor salah satunya Bank BRI Unit Bagor.

Hal ini dilakukan menindaklanjuti arahan Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S. H agar meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli malam jelang hari raya idul fitri pada obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Bagor.

Dalam pelaksanaannya Patroli Polsek Bagor menyambangi petugas jaga malam dimasing-masing Obvit untuk berdialogis sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap malam.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV atau patroli secara berkala, jika ada gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, pesan KSPKT Polsek Bagor Aiptu Mujianto. 

(humas sek Bagor)

JADILAH POLISI YANG PANDAI BERSYUKUR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN