Kamis, 28 Mei 2020

JELANG TATANAN NEW NORMAL PETUGAS PATROLI POLSEK REJOSO TIADA KATA BOSAN UNTUK INGATKAN WARGA AKAN PENTINGNYA PHYSICAL DISTANCING


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,humasrejoso Jelang diberlakukan tatanan kehidupan new normal tiada kata bosan selalu ingatkan dan berikan himbauan jaga jarak serta pakai masker kepada warga masyarakat kecamatan Rejoso . 

Hal itu yang dilakukan Kanit Bimas  Polsek Rejoso AIPTU BOWO SUKANDAR pada saat memimpin anggota melaksanakan patroli dialogis pada hari Rabu, (27/05/2020) dan bertemu warga masyarakat meskipun di pos kamling dusun Corah desa Jatirejo Kecamatan Rejoso.

Saat itu kepada warga disampaikan agar selalu menjaga jarak atau social distancing, untuk mencegah kemungkinan penularan virus corona.
Mereka juga dihimbau agar selalu menggunakan masker setiap kali berada di luar rumah dan tidak melakukan kontak fisik langsung dengan orang lain.

Tidak hanya itu saja. Warga juga dihimbau rajin menjaga kebersihan, termasuk rajin untuk mencuci tangan.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. Bahwa memberikan himbauan jaga jarak ini rutin disampaikan oleh anggota Polsek Rejoso sebagai upaya menekan penyebaran virus corona di wilayah kami.

“Masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya menjaga jarak atau social distancing. Oleh karena itu himbauan terus kami lakukan,” ungkapnya.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...