Senin, 04 Mei 2020

KANIT INTEL - BABINKAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN BERSAMA PARA PERGURUAN PENCAK SILAT MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA SIWALAN YANG KE LIMA KALINYA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Kanit Intel Aiptu Gofur - Bhabinkamtibmas Bripka Ariyanto bersama Kepala Desa  Teguh Supriyadi,Perangkat , serta  Para anggota Perguruan Pencak Silat yang ada di desa  Siwalan melakukan penyemprotan disinfektan cegah penyebaran virus Corona/Covid-19 di rumah warga,masjid,mushola ,TK-PAUD Kantor Desa Minggu 03/05/2020, pukul 08.00 wib. 

Ini adalah kegiatan penyemprotan yang sudah ke limakalinya, diharapkan virus Corona/Covid-19 mati dengan disemprotkan disinfektan. 

" Penyemprotan ini, adalah sudah yang ke lima diharapkan akan bebas dari covid-19. Dan belum yang swadaya setiap RT, kepedulian warga agar bebas dari covid-19 sangat tinggi. " kata Kanit Intel Aiptu Gofur.

" Setiap RTpun juga swadaya, melakukan penyemprotan masing-masing rumah di RTnya, dimana dikoordinasikan dan diakomodasikan oleh Ketua RTnya masing-masing. " ungkapnya. 

Ini adalah merupakan menjadi contoh warga masyarakat desa yang lainnya, peran aktif Kades, Bhabin dan Babinsa serta semua lapisan masyarakat Siwalan guyub rukun bahu membahu cegah penyebaran virus Corona/Covid-19.

(Polsek-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: